Satu Tahun Menjabat, AdnanKio Gelar Dzikir Akbar

Dzikir Akbar
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni melaksanakan shalat Magrib berjamaah sebelum pelaksanaan Dzikir Akbar. -foto/humas-

GOWA – Hari ini, Jumat (17/2/2017), tepat setahun Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Kr Kio, menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa. Sebagai bentuk kesyukuran atas kelancaran dan capaian selama setahun ini, paket politisi-birokrasi ini menggelar dzikir akbar di Lapangan Parkir Syekh Yusuf.

Masyarakat sudah memadati lapangan dari pukul 17.00 Wita. Selain dzikir akbar, panitia memang juga menggelar Shalat Magrib dan Shalat Isya berjamaah.

Dzikir akbar sendiri dipimpin oleh KH M Zain Irwanto. Hadir pada acar dzikir akbar itu selain bupati dan wakil bupati, yakni jajaran Muspida, pimpinan SKPD, ormas, organisasi keagamaan, organisasi pemuda, majelis taqlim dan unsur lainnya.

Nampak juga Ketua PMI Sulsel yang juga mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo. Dzikir berlangsung usai Shalat Magrib berjamaah.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan usai Shalat Isya secara berjamaah, berupa pemutaran film dokumenter satu tahun pemerintahan Adnan dan Abd Rauf. Di kesempatan itu juga dilakukan pemaparan survei atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati Gowa di tahun pertamanya oleh Jaringan Suara Indonesia (JSI)

Bupati Gowa juga melakukan penandatanganan 13 buah prasasti peresmian gedung kantor-kantor pemerintahan Kabupaten Gowa diantaranya Puskesmas Somba Opu, Kantor PDAM, Kantor Dinas PU, Kantor Disdukcapil, Kantor Camat Somba Opu, Pintu Gerbang Batas Kota, Puskesmas Manuju, Puskesmas Kampili, Puskesmas Bontonompo I, Pasar Rakyat Bilibili, Gedung Perawatan Anak RSUD Syekh Yusuf, Gedung Laboratorium RSUD Syekh Yusuf dan Pengembangan Gedung Rekam Medis RSUD Syekh Yusuf. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =