Sekda Terima Kafilah MTQ Gowa

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis serahkan bantuan pembinaan kepada khalifah Gowa yang berprestasi. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——–Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis menerima peserta Musahabaqah Tilawatil Qur’an yang telah mengikuti ajang Tilawatil Qur’an Tk. Provinsi yang diadakan di Luwu Timur.

Penerimaan peserta MTQ ini berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, di sela pelaksanaan pencerahan Qalbu Jum’at ibadah, Jum’at (13/4) pagi.

Dari 30 peserta yang mengikuti 18 jenis lomba, 8 jenis cabang lomba berhasil diraih Kafilah dan mendapatkan 2 medali emas yakni, cabang lomba Makalah Al-quran fan Kaligrafi Dekorasi.

H Muchlis mengatakan selamat dan sukses kepada para peserta yang telah meraih juara dalam ajang MTQ ini, dan kepada para peserta yang belum dapat meraih juara diajang ini, jangan berputus asa tetaplah belajar untuk mempersiapkan diri.

“Kalian harus tetap bersemangat, jangan berkecil hati, jadikan ajang ini sebagai pelajaran dan pengalaman untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam mengikuti ajang – ajang MTQ selanjutnya,” ujarnya.

Selain itu, mantan Kepala Bappeda Gowa juga memberikan apresiasi kepada seluruh pelatih dan official yang dengan sungguh -sungguh mempersiapkan dan mendampingi para peserta dalam mengikuti canbang lomba yang dipertandingkan.

Dikesempatan yang sama, Sekda Gowa memberikan dana pembinaan kepada peserta yang berprestasi dalam ajang MTQ ke-30 Tingkat Prov Sulsel sebesar Satu Juta Rupiah yang turut disaksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir dalam kegiatan rutin Pemda Gowa ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 − 43 =