Sekda Terima Legislator Karang Asem

Ket.Gambar: Ketua DPRD Kab Karang Asem, I Gede Dana menyerahkan cinderamata kepada Sekda Kab Gowa, H Achmad Syahsir disaksikan Ketua DPRD Kab Gowa, H Ansar Usman. -foto/humas_

SUNGGUMINASA—-Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Achmad Syahsir menerima kunjungan kerja legislator Kabupaten Karang Asem, Provinsi Bali di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Kamis (7/11).

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab Karang Asem, I Gede Dana yang mengutarakan tujuannya melakukan kunker di Kabupaten Gowa untuk bersilaturahmi dan berbagi informasi atas keberhasilan Kabupaten Gowa dalam menangani masalah ketertiban umum. “Kami mohon petunjuk dalam menangani komunikasi dengan berbagai pihak agar terjaga ketertiban umum. Selain itu, kami juga ingin mendapatkan informasi bagaimana pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan jaminan kesehatan masyarakat di daerah ini,” tambah I Gede Dana dihadapan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Achmad Syahsir berharap dengan penerimaan kunjungan kerja ini dapat memberikan informasi yang diinginkan dan memberikan manfaat bagi pemerintah daerah masing-masing dalam upaya memajukan pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Legislator Karang Asem melakukan diskusi dan tanya jawab terkait tujuan kunkernya bersama jajaran Pemkab Gowa dan Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Ansar Usman untuk mendapatkan informasi yang nantinya dapat diterapkan di Karang Asem.

Pada penerimaan kunker ini juga dilakukan pertukaran cinderamata antara Ketua DPRD Kab Karang Asem, I Gede Dana kepada Sekda Kabupaten Gowa, H Achmad Syahsir yang turut disaksikan Ketua DPRD Kab Gowa, H Ansar Usman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 − 39 =