Sekda Terima Legislator Kota Palu

Kunker DPRD Palu
Sekda Gowa, H Muchlis menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kota Palu. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Sebanyak 15 orang anggota DPRD Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gowa. Rombongan yang dipimpin oleh Anggota Komisi A, H Muh Wartabone diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis di ruang kerjanya, Senin (10/4).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka koordinasi tentang Home Industri Kecil dan Menengah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa dibawah naungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gowa.

Sekda Kabupaten Gowa didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Gowa, Andi Sura Suaib menyambut hangat kunjungan kerja tersebut dan berharap apa yang didapatkan dari hasil dialog bersama terkait pengembangan home industry UMKM dapat menjadi bekal dalam penerapannya di Kota Palu.

Kedua jajaran pemerintahan inipun saling menyerahkan cinderamata berupa plakat daerah masing-masing dan sebuah Kamus Populer Bahasa Inggris-Makassar-Indonesia-Makassar diserahkan oleh Sekda Gowa kepada anggota DPRD Kota Palu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + = 18