Sidik Salam Hadiri Jum’at Ibadah

Sidik Salam Hadiri Jumat Ibadah

SUNGGUMINASA—–Penjabat Bupati Gowa, HM Sidik Salam menghadiri Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah yang berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Jum’at (4/9).

Kehadiran Sidik Salam ini merupakan pertama kalinya sejak dilantik sebagai Penjabat Bupati Gowa dan Serah Terima Memori Jabatan dari Bupati Gowa sebelumnya, H Ichsan Yasin Limpo beberapa waktu yang lalu.

Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang merupakan kegiatan rutinitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa ini dihadiri para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa dan seluruh PNS Lingkup Pemkab Gowa.

“Jum’at ibadah ini salah satu sarana untuk menjaga silaturahmi para aparatur sehingga sesama aparatur tidak ada sekat dan terjalin silaturahmi yang erat,” kata Sidik Salam pada kehadiran perdananya di kegiatan rutin ini.

Pada kesempatan ini juga, Penjabat Bupati Gowa, HM Sidik Salam menghimbau kepada jajaran PNS Lingkup Pemkab Gowa untuk senantiasa menjaga hubungan korelasi dalam bekerja. “Lebih baik kita bekerja dengan team work daripada bekerja sendiri-sendiri sehingga kita perlu menjaga hubungan yang baik dengan sesama aparatur dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita bersama,” imbau Sidik Salam.

Bahkan, mantan Asisten II Pemprov Sulsel ini juga mengatakan bahwa kita sebagai manusia adalah khalifah, kerja adalah ibadah sehingga kita sebagai abdi negara sepatutnya kita menjalankan tanggung jawab dengan baik.

Kegiatan ini diisi dengan penyampaian tauziah Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah oleh Ustads Jafaruddin yang juga memimpin doa bersama diakhir tauziahnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 6 = 48