Sidik Salam Lepas Perdana Logistik Pilkada Gowa

Pelepasan Logistik Pilkada Gowa
Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam melakukan pelepasan logistik Pilkada Kabupaten Gowa Tahun 2015. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam melepas perdana logistik yang akan digunakan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa Tahun 2015 pada 9 Desember mendatang. Pelepasan tersebut berlangsung di Kantor KPU Gowa, Rabu (2/12) siang.

Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma mengatakan, proses pendistribusian logistik yang terdiri dari kotak suara dan bilik suara ini direncanakan hingga lima hari ke depan dan diawali dengan wilayah di daerah dataran tinggi.

“Yang kami distribusi ini diawali ke dataran tinggi yang terjauh yakni Kecamatan Biringbulu, Tompobulu, Bungaya dan Bontolempangan dan harapan kami lima hari ke depan proses distribusi dapat berjalan lancar,” tambah Zainal Ruma

Pelepasan perdana logistik ini turut dihadiri Dandim 1409/Gowa,
Letkol INF Willy Brodus Yos Rohadi, Kapolres Gowa
AKBP Rio Indra Lesmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Ketua Panwas, Tasrif dan jajaran komisioner KPU Gowa.

Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam mengapresiasi jajaran KPU Gowa atas penyelenggaraan berbagai tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa Tahun 2015 yang berjalan dengan aman dan damai di Kabupaten Gowa.

“Saya berharap semua unsur melakukan kewajibannya dengan baik khususnya dalam melakukan pengawalan logistik ini agar berjalan lancar hingga sampai ke wilayah yang dituju,” harap Sidik Salam.

Pendistribusian logistik ini dilanjutkan pada hari ke-2 yakni Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao dan Parigi, pada hari ke-3 yakni Kecamatan Parangloe, Manuju, Bontomarannu dan Pattalassang, pada hari ke-4 yakni Kecamatan Bontonompo, Bontonompo Selatan, Bajeng dan Bajeng Barat, pada hari ke-5 yakni Kecamatan Pallangga dan Barombong serta hari ke-6 yakni Kecamatan Somba Opu.

Logistik yang didistribusikan sebanyak 1.059 buah kotak suara dan 4.000 buah bilik suara yang akan disebar ke 1.000 TPS yang berada di 167 desa/kelurahan yang ada di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

55 + = 64