Sidik Salam Mulai Beraktivitas di Gowa

Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam Memulai Aktivitas di Pemkab Gowa dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara. -foto/humas-
Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam Memulai Aktivitas di Pemkab Gowa dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam yang dilantik oleh Gubernur Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (27/8) lalu mulai melakukan aktivitasnya di Kantor Bupati Gowa.

Sidik Salam mengawali aktivitasnya sebagai Plt Bupati Gowa dengan bertindak sebagai inspektur upacara (irup) pada Upacara Pengibaran Bendera yang dihadiri Sekda Gowa, H Muchlis ini diikuti jajaran pejabat eselon II dan III serta seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa, Senin (31/8) pagi.

Sidik Salam mengatakan, upacara ini merupakan pertemuan yang paling efektif karena bisa bertemu dengan jajaran Pemkab Gowa. “Acara serah terima sebenarnya akan berlangsung pada hari Rabu, namun saya rasa terlalu lama sehingga hari inilah paling tepat untuk bertemu dengan seluruh jajaran Pemkab Gowa,” ungkap Sidik Salam.

Pada kesempatan ini Sidik Salam memperkenalkan diri sebagai penjabat Bupati Gowa karena menurutnya, Plt dan caretaker hanya melanjutkan tugas bupati sampai terpilihnya bupati definitif. “Untuk melaksanakan tugas dan amanah sebagai pelaksana pejabat negara dalam melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gowa, saya berharap semoga kita semua dapat bekerjasama dan membantu saya menjalankan tugas dan amanah ini,” pesannya kepada jajaran PNS Lingkup Pemkab Gowa.

Sidik Salam menambahkan, tugasnya sebagai pelaksana tugas Bupati Gowa yakni bagaimana melanjutkan penyelenggaraan pemerintahan di Gowa dan bagaimana agar pelaksanaan pilkada ini dijaga netralitas PNS. “Saya berjanji akan menjaga netralitas ini terutama untuk menjadikan contoh kepada Anda semua, mari kita sama-sama mengawal bagaimana kita bisa memfasilitasi pelaksanaan pilkada ini dengan baik sehingga pilkada di Gowa dapat berjalan damai, tentram dan tidak melanggar hukum,” imbaunya.

Plt Bupati Gowa ini juga melakukan pertemuan sekaligus perkenalan lebih dekat dengan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa melalui agenda rutin yakni coffee morning yang membahas berbagai penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 64 = 66