Kunjungan Penjabat Bupati Gowa ke Panwas
Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam didampingi Sekkab Gowa, H Muchlis berkunjung ke Kantor Panitia Pengawas (Panwas). -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis berkunjung ke Kantor Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Gowa di Jl. Andi Mallombasang, Sungguminasa, Selasa (29/9) siang.

Kunjungan silaturahmi orang nomor satu di Gowa ini disambut hangat oleh Ketua Panwas Kab Gowa, H Tasrif, Anggota Panwas Gowa, Nurhayati beserta seluruh jajarannya.

Dalam kunjungannya tersebut, Sidik Salam saling berdiskusi membahas mengenai kinerja Panwas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye hingga pada pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Selain itu, kondisi Kantor Panwas yang masih memiliki fasilitas yang sangat minim menjadi perhatian Penjabat Bupati Gowa ini. “Tambahan-tambahan fasilitas kantor Panwas akan kami upayakan untuk difasilitasi berupa pinjaman perlengkapan dari Pemkab Gowa,” terang Sidik Salam.

Sidik Salam juga menekankan kepada jajaran Panwas Gowa untuk senantiasa menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selama pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Gowa pada akhir tahun 2015 mendatang.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

3 × = 12