SUNGGUMINASA — Sirkuit Nasional bulutangkis kembali di gelar di Gowa untuk ketiga kalinya. Kejuaraaan tingkat nasional ini akan berlangsung 17-22 Oktober 2011 di Gedung Olahraga (GOR) Sungguminasa. Pembukaanya berlangsung di Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa Sungguminasa (16/10).

Pembukaan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, H.Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua I PBSI, Mayjen Sabar Yudi Suraso, Wakil Bupati Gowa, H.Abd Razak Bajidu, pimpinan SKPD Gowa serta atlet dan pelatih bulutangkis yang akan berlaga. Tercatat 748 atlet dari 79 klub yang ada di16 provinsi dipastikan ikut ambil bagian pada even bulutangkis level tiga tersebut.

Wakil Ketua I PBSI mengungkapkan harapannya ketika menyampaikan laporan kepanitian. ” Semua melalui kejuaraan ini, kita berharap akan lahir pemain yang akan mengikuti pelatnas,” kata Sabar Yudi dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, Abd Razak Badjidu dalam sambutannya juga mengharapakan hal yang sama.” Semoga sirnas ini dapat melahirkan bibit-bibit baru di dunia bulutangkis Indonesia,” ujar Razak.

Kesempatan yang sama Gubernur Sulsel berharap PBSI memberi kesempatan even bulutangkis tingkat internasional dapat di laksanakan di Sulsel. “Kami menanti kesempatan agenda internasional dilaksanakan di Sulsel,”harapnya. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

84 − 75 =