Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan Medali Perunggu dan Piagam Penghargaan kepada siswa berprestasi. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2013 Tingkat Kabupaten Gowa diperingati dengan pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo di Kantor Bupati Gowa, Senin (10/6).

Upacara yang diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muh Yusuf Sommeng.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo ketika membacakan sambutan tertulis Menteri Lingkungan Hidup menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada semua  pihak baik pemerintah, pemerintah daerah, dunia usaha, perguruan tinggi, lembaga swadaya masyarakat maupun masyarakat luas yang selama ini telah melakukan berbagai kegiatan mendukung perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Saya mengajak kita semua agar menjadikan momentum ini untuk mulai merubah perilaku dan pola konsumsi sebagai modal utama pembangunan nasional yang berkelanjutan menuju masyarakat yang dapat menikmati lingkungan baik dan sehat,” imbau Ichsan YL kepada seluruh peserta upacara.

Peringatan Hari Lingkungan Hidup ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan Medali Perunggu kepada Dimas Ahmad Risaldi sebagai Juara III pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Sekolah Menengah Pertama Bidang Studi IPS. Penyerahan medali kepada siswa SMP Negeri 1 Sungguminasa ini diserahkan langsung oleh Bupati Gowa.

Selain meraih medali perunggu, Dimas juga mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 4 (empat) juta rupiah. (*)

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 31 = 38