Pencerahan Qalbu Jum'at Ibadah
Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sididk Salam menghadiri Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah di Mesjid Agung Syekh Yusuf. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Da’i Kondang Ibukota, Ustads KH Tengku Zulkarnain mengisi tauziah pada Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang berlangsung di Mesjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jum’at (18/9).

Kegiatan rutin Pemkab Gowa ini dihadiri Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam beserta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa serta jajaran Aparatur Sipul Negera Lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat sekitar.

Dalam tauziahnya, Tengku Zulkarnain mengatakan, kita hendaknya bersikap taat kepada Allah SWT dan para Rasul-Nya. “Kesuksesan dapat kita raih dalam kehidupan kita apabila kita senantiasa taat kepada Allah SWT dan para Rasul-Nya,” terangnya kepada para jamaah Jum’at Ibadah.

Pada kesempatan ini, Tengku Zulkarnain mengingatkan para jamaah Jum’at Ibadah untuk berqurban pada Hari Raya Idul Adha 1436 H yang jatuh pada tanggal 24 September mendatang. “Jangan lupa kita berqurban, daging yang kita qurbankan hendaklah kita bagikan kepada para fakir miskin,” pesannya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam mengatakan, kegiatan Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah ini merupakan refleksi kita untuk silaturahmi seluruh jajaran Pemkab Gowa.

“Ada tiga hal yang perlu kita jaga yakni menjaga hubungan manusia dengan Allah SWT, hubungan manusia dengan manusia dan hubungan manusia dengan lingkungan,” pesan Sidik Salam.

Diakhir kegiatan ini, Tengku Zulkarnain mempimpin doa bersama.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 79 = 81