Ket.Gambar: Ustadz Solmed memberikan tauziah Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah di Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——-Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang rutin diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa setiap hari Jum’at kali ini memberikan suasana yang berbeda dengan hadirnya da’i kondang ibukota yakni Ustadz Sholeh Mahmud yakni lebih dikenal dengan sebutan Ustadz Solmed.

Kehadiran Ustadz Solmed yang memberikan tauziah di Mesjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jum’at (31/5) disambut hangat Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin beserta jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan segenap masyarakat Kabupaten Gowa.

Ustadz Solmed mengungkapkan kekagumannya terhadap Pemkab Gowa yang menyelenggarakan kegiatan Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah secara rutin hingga ke pelosok-pelosok daerah di Kabupaten Gowa.

Dalam tauziahnya Ustadz Solmed mengatakan, hidup ini hanya sesaat dan kita perlu mempersiapkan diri untuk kematian. Bekal yang akan kita bawa mati nantinya yakni ilmu yang bermanfaat yang telah kita bagikan kepada sesama, amal jariyah yang telah kita perbuat dan anak-anak yang sholeh yang telah kita didik dengan baik yang nantinya akan mendoakan kita.

“Kita akan mati, kita tidak akan membawa harta, jabatan dan keluarga tetapi kita akan membawa amal ibadah yang telah kita perbuat selama kita hidup,” jelas Solmed.

Di akhir tauziahnya ustadz  menekankan, manusia hendaklah senantiasa terus menanamkan kebaikan dalam hidup supaya bisa memetik apa yang telah diperbuatnya untuk menjadi bekal di Padang Mashyar nantinya.(*)

 

 

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

99 − 90 =