Utusan PMR Sulsel Pamit ke Ichsan YL

Ket.Gambar: Utusan PMR Sulsel, Antonius Suardi Hasa berpamitan kepada Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo yang merupakan Ketua PMI Sulsel. -foto/humas-

-Ikuti Konferensi Global Palang Merah di Sidney

Sungguminasa– Antonius Suardi Hasa, Jumat (1/11) pagi menemui Bupati Gowa, H Ichsan YL didampingi H Lutfhi Kadir sebagai pamitan sebelum berangkat ke Sidney, Australia untuk mewakili PMR (Palang Merah Remaja) Sulsel dalam Global Youth Conference (konferensi global) tahun 2013.

Dihadapan Ichsan yang juga Ketua Umum PMI Sulsel ini, Antonius pamitan untuk menghadiri konferensi tersebut selama sepuluh hari mulai 8-18 Nopember mendatang di ajang pertemuan nasional forum remaja palang merah seluruh negara.

Bupati Gowa, H Ichsan YL pun memberikan support kepada Antonius yang juga koordinator forum remaja palang merah Indonesia Sulsel ini untuk mengambil peran terbaik dalam event tersebut.

”Setidaknya, kehadiran utusan Sulsel untuk Indonesia ini, Antonius mampu memberikan kontribusi terbesar sehingga mendongkrak peningkatan kualitas PMI Sulsel secara khusus dan Indonesia secara umumnya. Dulu Sulsel berada pada urutan keempat dari bawah prosentasi prestasi PMI se Indonesia. Nah di pundak Antonisu inilah saya menitip harapan besar agar reputasi dan prestasi PMI Sulsel terdongkrak lebih baik khususnya bagi remaja palang merah kita ke depan,” ucap Ichsan di ruang kerjanya. (sar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =