Wabup: Beri Pelayanan Semaksimal Mungkin

Ket.Gambar: Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin memasangkan tanda peserta Diklat PIM IV kepada salah seorang peserta diklat. -foto/humas-
SUNGGUMINASA—-Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin berpesan kepada para peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV agar melayani masyarakat sepenuh hati. “Kita ini pelayan masyarakat, beri pelayanan semaksimal mungkin. Kalau bisa dipermudah jangan dipersulit asalkan sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya saat membuka Diklat PIM IV Angkatan X Lingkup Pemkab Gowa di Gedung Diklat Kab Gowa, Selasa (21/3).
Lebih lanjut Abbas Alauddin mengatakan, jabatan eselon IV merupakan posisi strategis yang mampu berkontribusi besar terhadap kelancaran tupoksi di masing-masing SKPD dan jabatan ini dituntut memiliki keahlian teknis merumuskan draft, konsep atau kebijakan tingkat SKPD.
Diklat yang berlangsung dari tanggal 21 Mei hingga 3 Juli 2013 ini diikuti sebanyak 40 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap SKPD Lingkup Pemkab Gowa. Pembukaan diklat ditandai dengan pemasang tanda peserta oleh Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kab Gowa, Rostam Razak menjelaskan, dengan pelaksanaan diklat PIM IV ini diharapkan dapat terwujudnya PNS yang memliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan jabatan struktural eselon IV.

Wakil Bupati berharap, diklat ini bukan hanya seremonial saja, akan tetapi lebih dari itu bisa memberikan kontribusi yang konstruktif dalam pembangunan di daerah ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =