Wabup Gowa Tutup Diklat PIM IV

SUNGGUMINASA —- Wakil Bupati Gowa, H. Abd Razak Badjidu, S.Sos, MH menutup secara resmi Diklat Kepemipinan (PIM) Tingkat IV Angkatan VII Lingkup Pemkab Gowa. Kegiatan yang turut dihadiri oleh Kabid Diklat Provinsi Sulsel, Ir. H. Imran Jausi, M.Pd beserta Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kab Gowa, Dra. Hj. Muliati Hamka berlangsung di Gedung Diklat Kab Gowa, Selasa (20/3).

Pelaksanaan diklat bagi Pegawai Negeri Sipil menjadi hal yang penting, diklat menjadi bagian penambahan wawasan keilmuan sekaligus sebagai uji kompetensi yang berkesinambungan. Semuanya bermuara pada pengingkatan profesionalisme aparatur negara dalam memenuhi tuntutan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

Wakil Bupati Gowa berpesan dihadapan peserta diklat agar semua proses pembelajaran selama diklat dapat dipertahankan. “Selama pelatihan ini salah satu unsur yang berperan adalah disiplin. Saya berharap kedisiplinan yang diperlihatkan peserta tidak semu hanya dalam pelatihan saja. Namun mampu dipertahankan hingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelasnya.

Diklat yang merupakan persiapan PNS dalam suatu jabatan struktural ini diikuti sebanyak 40 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pendidikan ini merupakan kerjasama Diklat Provinsi Sulsel bersama Pemerintah Kabupaten Gowa. Selama pendidikan terpilih sepuluh peserta terbaik diantaranya: Eliati Paturungi, S.Kep.NS (RSUD Syekh Yusuf), Mardani Hamdan, SE, MM (Kantor Camat Manuju) dan Muh. Sahrir, SKM, M.Kes H (Dinas Kesehatan) (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + = 14