Wabup Hadiri Sosialisasi Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

Komisi ASN
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni saat menghadiri Forum Diskusi dan Sosialisasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi. -foto/humas-

MAKASSAR—–Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menghadiri Forum Diskusi dan Sosialisasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Novotel Grand Shayla, ┬áMakassar, Kamis (20/7).

Kehadiran Abd Rauf pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) ini turut didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, H Chairul Natsir.

Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel, Abdul Latief yang membuka secara resmi kegiatan ini mengatakan, sumber daya manusia ASN merupakan bagian terpenting dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Pemerintahan yang baik tentunya didorong oleh profesionalisme para aparatnya dengan menerapkan prinsip yakni tiga kali lebih maju, lebih modern dan lebih mandiri,” kata Abdul Latief dihadapan para bupati/walikota dan para kepala Badan Kepegawaian Se-Sulsel.

Sementara itu, Wakil Ketua ASN, Irham Dilmy menjelaskan, Forum Diskusi dan Sosialisasi ini diselenggarakan oleh KASN bekerjasama dengan Pemprov Sulsel untuk menyatukan kesamaan persepsi dan kepatuhan terhadap Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

“Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama ini tujuannya hanya satu yaitu untuk mencari orang yang tepat untuk jabatan yang lowong di instansi yang mampu bekerjasama dengan baik dengan pimpinan,” kata Irham yabg didampingi jajaran Komisioner KASN.

Diskusi ini juga diisi oleh para Komisioner KASN diantaranya, Prof Dr Prijono Tjiptoherijanto dan DR Itu Nuraida Mokhsen. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 × = 56