Wabup Juara 4 Lomba Tembak Antar Muspida di Bone

Lomba Tembak Muspida
Wabup Gowa, H Abd Rauf Malaganni sedang mengikuti lomba tembak antar Muspida di Kabupaten Bone. -foto/humas-

BONE——Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Mallaganni didampingi Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi,  Kapolres Gowa, AKBP Rio Indra Lesmana dan Asisten Ekonomi Pembangunan Pemkab Gowa, H Alwi Beddu mengikuti Lomba Tembak Eksekutif Kodam VII/Wirabuana di Lapangan Tembak Korem 141/Toddopuli Kabupaten Bone, Selasa (30/8).

Sebelum perlombaan dimulai, Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti meresmikan Rusun TNI Korem 141/Toddopuli didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah VII/Wirabuana, Bella Agus Surya Bakti dan Danrem 141/Toddopuli, Konkav Dotanabey.

Pada kesempatan ini juga Pangdam VII/Wirabuana membagikan 21 unit kendaraan dinas untuk para koramil dari wilayah Korem 141/Toddopuli dan untuk koramil wilayah Kodim 1409/Gowa mendapatkan 2 unit.

Mayjend TNI Agus Surya Bakti berharap dengan acara seperti ini terus dilanjutkan karena merupakan ajang silaturahim para bupati/wakil bupati dan muspida sewilayah Korem 141. “Saya sangat berterimakasih kepada Danrem 141 dan Bupati Bone sebagai tuan rumah yang sudah mengumpulkan bupati/wakil bupati dan muspida sejajaran Korem 141,  semoga acara ini terus berlanjut,” jelasnya.

Perlombaan tembak eksekutif ini dibagi dua sesi, sesi pertama perlombaan antar bupati dan muspida kemudian dilanjutkan dengan perlombaan sesi kedua dengan lomba tembak dengan Pangdam VII/Wirabuana. Sesi pertama lomba tembak antar muspida, Wakil Bupati Gowa dan Muspida berhasil mengumpulkan 92 poin, sedangkan di sesi kedua Wakil Bupati Gowa mendapatkan nilai 10 poin untuk lomba tembak dengan Pangdam VII dan berhasil meraih Juara ke-4.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 3 =