Wabup Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Ket.Gambar : Wakil Bupati Gowa, H.Abd.Razak Badjidu melantik dan mengambil sumpah sebanyak 52 orang pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Gowa.

SUNGGUMINASA—–Pasca pelantikan H.Ichsan Yasin Limpo dan H.Abd.Razak Badjidu pada 14 Agustus 2010 lalu sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2010-2015, kedua pemimpin Gowa ini tidak melakukan kegiatan pembenahan struktur organisasi secara optimal. Hanya jabatan-jabatan lowong yang diisi sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Mutasi pejabat tahap pertama di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dilakukan di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Jum’at (24/6) meliputi kalangan pejabat eselon III dan IV sebanyak kurang lebih 52 orang dilantik oleh Wakil Bupati Gowa, H.Abd.Razak Badjidu.

Pelantikan ini turut pula dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H.Usman Tate, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan H.Andi Chaerul Mattotorang, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kab Gowa Hj.Muliati Hamka, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Gowa dan para Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemkab Gowa.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 6 (enam) orang eselon III, 44 orang eselon IV-a dan 2 (dua) orang eselon IV-b yang berasal dari beberapa SKPD Lingkup Pemkab Gowa diantaranya Inspektorat, Dinas Pekerjaan Umum, Badan Keluarga Berencana & Pemberdayaan Perempuan, Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kantor Camat Bajeng Barat, Kantor Lurah Garassi Kec Tinggimoncong dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Wakil Bupati Gowa, H.Abd.Razak Badjidu dalam sambutannya menjelaskan, mutasi jangan hanya diartikan sebagai proses pergantian secara bergilir antara pejabat yang satu dengan pejabat yang lainnya, akan tetapi mutasi merupakan evaluasi melalui mekanisme penilaian yang objektif dalam rangka memenuhi proses peningkatan kinerja yang optimal. “Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, saya yakin saudara-saudara adalah orang tepat untuk menduduki jabatan tersebut. Oleh karena itu, saya menunggu kinerja dan prestasi terbaik yang bisa saudara persembahkan”, pesan Wakil Bupati yang telah dua periode memimpin Butta Bersejarah ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 1 =