Wabup Lepas JCH Kloter 3 Embarkasi Hasanuddin

Pelepasan Kloter 3 JCH Embarkasi Hasanuddin Makassar
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni melepas JCH Kloter 3 Embarkasi Hasanuddin Makassar. -foto/humas-

MAKASSAR——Pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 03 Embarkasi Hasanuddin Makassar resmi dilepas oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Kamis (11/8). Jamaah calon haji kloter 03 embarkasi Makassar berjumlah 450 orang.

Kloter 03 terdiri dari tiga kabupaten yaitu Kabupaten Gowa sebanyak 219 orang, Sidrap 204 orang dan Tana Toraja 27 orang. Ditambah 1 orang Ketua Kloter 3 dari Tana Toraja, 1 orang pemandu dari PPHI dan 1 orang dokter dari Kabupaten Gowa serta 2 orang paramedis.

Abd. Rauf Malaganni berpesan kepada para jamaah calon haji kloter 03 agar senantiasa menjaga kesehatan, memelihara persatuan serta keutuhan dan kekompakan regu, rombongan dan kloternya. “Semoga saudara semua berangkat dengan utuh dan kembali dengan utuh, olehnya itu atas nama Pemerintah Kabupaten Gowa, Sidrap dan Tana Toraja beserta seluruh jajaran mengucapakan selamat jalan para tamu Allah semoga pelaksanaan ibadah haji tersebut saudara semua memperoleh haji mabrur, haji yang dirindukan semua orang, haji yang diridhai Allah SWT, dan mendapat balasan surga,” pesannya.

Jamaah calon haji kloter 03 diterima langsung oleh Kepala Bidang Penais (Penyiaran Agama Islam) Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel, H. Abd Wahid. Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Tana Toraja dan Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kab Sidrap (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 9 = 9