Wabup Terima Peserta OL Pemkab Pohuwato

SUNGGUMINASA—Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menerima kunjungan Observasi Lapangan (OL) Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan I Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo di Baruga Krg Pattingngalloang, Kantor Bupati Gowa, Selasa (22/10).

Rombongan yang berjumlah 46 orang ini terdiri dari 38 orang peserta, 5 orang panitia dan 3 orang widyaiswara dipimpin oleh Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pohuwato, Yusni Rahman.

Yusni Rahman menjelaskan, sebagai kabupaten yang terbilang muda Kabupaten Pohuwato perlu belajar banyak dari keberhasilan Kabupaten Gowa sehingga dilakukan observasi lapangan di daerah ini untuk mendapatkan pembelajaran dan melakukan penelitian secara langsung atas teori yang diterima selama pelaksanaan diklat.

“Kami akan melakukan observasi lapangan di beberapa lokus, diantaranya Kecamatan Pallangga, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pertanian Kabupaten Gowa,” terang Yusni.

Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menyambut hangat kedatangan peserta OL ini, “Kami berharap dapat berbagi informasi dan pengalaman tentang berbagai upaya dan langkah Pemkab Gowa dalam pelaksanaan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat,” pesannya kepada para peserta OL.(dhy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 8 =