Wahdah Islamiyah Silaturahmi dengan Bupati Gowa
Audiens Wahdah Islamiyah
Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa, Andi Tajuddin menyerahkan sebuah buku fiqih kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat bersilaturahmi. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa, Andi Tajuddin melakukan silaturahmi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Selasa (31/1).

Andi Tajuddin yang hadir bersama dua orang pengurus Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa mengutarakan maksud dan tujuannya untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Gowa pada acara yang akan digelarnya pada Februari mendatang.

“Kehadiran kami ini selain untuk bersilaturahmi dengan Pak Bupati, kami juga ingin mengundang bapak membuka acara Musyawarah Daerah II DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa yang inshaa Allah akan berlangsung pada 12 Februari mendatang di Gedung Haji Bate,” jelas Andi Tajuddin.

Bupati Gowa didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H Syamsuddin Bidol menyambut hangat kehadiran ormas Islam tersebut di ruang kerjanya.

“Jalan meki saja, saya akan mensupport kegiatan ta. Apa yang bisa saya bantu akan saya bantu untuk kelancaran dan kesuksesan Musda tersebut. Saya berharap semoga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Adnan.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa, Andi Tajuddin menyerahkan sebuah buku kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan disaksikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H Syamsuddin Bidol. (dhy)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

9 × = 90