Wujudkan Kabupaten Sehat, Priska Adnan Blusukan ke Kampung-kampung

Blusukan Kabupaten Gowa
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan melakukan blusukan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sehat. -foto/humas-

GOWA—–Ketua Forum Kabupaten Sehat, Priska Paramita Adnan, menggenjot sosialisasi kabupaten sehat di seluruh kelurahan dan desa. Seperti yang dilakukan Senin (31/10).

Priska bersama beberapa anggota Forum Kabupaten Sehat blusukan ke tiga kelurahan dengan fokus ke locus masing-masing. Tiga kelurahan yang dikunjungi, yakni Kelurahan Romang Polong dengan locus sekolah sehat, Kelurahan Mawang dengan locus lingkungan sehat dan Kelurahan Tamarunang dengan locus lingkungan sehat.

“Hari ini forum serentak turun di 14 kelurahan. Kita ingin segera mewujudkan cita-cita kabupaten sehat,” kata Priska. Anggota forum, lanjutnya, melakukan pembinaan dan melihat langsung locus kelurahan masing-masing.

Menurut Priska, hal ini dilakukan sebagai langkah forum mendorong Kabupaten Gowa sebagai kabupaten sehat. “Kita mensupport program pemerintah mewujudkan Gowa sebagai kabupaten sehat,” jelasnya.

Lingkungan yang sehat, lanjut Priska, akan menghadirkan generasi yang cerdas. “Ini juga bagian dalam mewujudkan generasi emas. Karena lingkungan yang sehat akan menghadirkan generasi yang cerdas,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × = 12