Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah 

#Hadiri Halalbihalal HIPMA Gowa 

HUMASGOWA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meminta Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) Kabupaten Gowa untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya menghadiri Halalbihalal dan syukuran HIPMA Gowa di Asrama HIPMA Gowa, Jalan Racing Centre Makassar, Senin (29/4).

“HIPMA Gowa merupakan salah satu organisasi pemuda dan mahasiswa di kabupaten Gowa yang telah berperan aktif dan strategis dalam pembinaan generasi muda dan pembangunan Kabupaten Gowa, sehingga potensi HIPMA Gowa patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan program pemerintah daerah,” ungkapnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “HIPMA Gowa Menuju Era Keemasan” ini diharapkan menjadi wadah bagi pemuda untuk menghadirkan program-program kreatif, dan inovatif sehingga bisa memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, era keemasan itu mampu diraih jika memiliki perencanaan yang matang sejak dini. Begitupun ketika kita ingin melihat kemajuan daerah maka harus ada keberlanjutan pembangunan,” tambahnya.

Sementara Ketua HIPMA Gowa, Gunung Sumanto mengaku siap berkolaborasi dan ikut serta dalam program-program daerah agar Gowa kedepan lebih maju.

“Kami siap dan membuka ruang untuk kolaborasi positif untuk Gowa yang lebih maju. Pertemuan hari ini akan menjadi bahan untuk kita bersama-bersama menjadikan Gowa yang lebih maju, lebih beradab dan lebih menggambarkan identitas daerah kita, sehingga  mari kita melaju beriringan menyonsong masa depan Gowa itu sendiri,” tutupnya.

Pada Halalbihalal ini Bupati Gowa turut didampigi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Andry Mauritz, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik Mursad dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gowa, Muh Rusdi.(NH)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 29 = 39