Adnan Terima DPD Partai Perindo Gowa

Audiens Perindo
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terima jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima audiens Ketua DPD Partai Perindo, Andriyadi beserta jajaran Pengurus Partai Perindo di Ruang Rapat Bupati Gowa, Senin (25/9).

Rafiuddin Bella selaku Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa mengutarakan maksud dan tujuannya, ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan yang baru DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa.

“Kami ingin memperkenalkan kepengurusan DPD Partai Perindo yang baru, sekaligus ingin meminta petunjuk, masukan dan arahan Bupati Gowa selaku yang lebih dulu terjun ke dunia politik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rafiuddin Bella mengatakan, Perindo akan berkomitmen mendukung semua program-program Pemerintah Kabupaten Gowa dalam mensejahterakan rakyat Gowa.

Adnan menyambut hangat kedatangan DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa beserta jajaran pengurusnya dan berharap Partai Perindo mampu menjadi mitra bagi Pemkab Gowa dalam mensejahterakan masyarakat.

Menurut bupati termuda di kawasan timur Indonesia ini, partai besutan Hari Tanoesudibyo itu, memiliki visi dan ideologi yang sama dengan pemerintahan yang dipimpinnya.

“Perindo hadir dengan ideologi partai yang sama dengan Pemkab Gowa yakni kesejahteraan rakyat. Sehingga kita berharap Perindo menjadi partner jika kebijakannya bermuara pada kepentingan daerah dan masyarakat,” kata mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Di kesempatan ini juga, Bupati Gowa berharap, Perindo akan mampu memberikan sebuah pengawasan kepada Pemkab Gowa jika pemerintah mengambil kebijakan diluar kepentingan masyarakat, dimana kebijakan itu hanya untuk kepentingan golongan dan pribadi. “Silahkan berikan pengawasan dan sampaikan kepada pemerintahan jika ada kebijakan yang di luar koridor,”jelas Adnan.

Dengan sinergi itu, Adnan optimistis perindo akan memberi kontribusi yang nyata baik secara ide dan gagasan demi kemajuan Gowa secara khusus dan Sulsel pada umumnya.

Turut hadir dalam audiens ini Sekretaris Partai Perindo Wilayah Sulsel, Hilal Syahril, Koordinator Daerah Partai Perindo, Adam, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Baharuddin T, dan Kepala Bagian Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 42 = 49