Adnan Terima Kunjungan Tim Produksi Film Badik
Manggala Sinema
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni menerima audiens Manggala Sinema. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan Manggala Sinema Production House terkait rencana akan memproduksi sebuah film yang bertaraf nasional berjudul Badik.

“Film karya anak daerah ini bertujuan untuk mengembangkan dunia perfilman, sekaligus ingin mengangkat periwisata dan kearifan lokal yang ada di Sulawesi Selatan,” kata Faisal selaku Produser dari Film Badik.

Selain itu, tujuan kedatangan kami ingin meminta izin dan support dari pemerintah daerah agar dalam pembuatan film kami ini dapat berjalan lancar sesuai harapan.

“Kami ingin meminta izin kepada bapak karena dalam pembuatan film ini akan mengambil sebagian lokasi wilayah di Gowa, mengingat dari beberapa sumber yang kami dapat, badik itu adalah senjata khas dan identitas dari orang Gowa,” jelas Faisal.

Adnan yang didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni menyambut hangat rombongan dari Manggala Sinema Production House ini, di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Kamis (25/1).

“Saya sangat senang dan tertarik dengan judul film ini karena badik sendiri merupakan senjata khas dari Gowa,” ungkapnya.

Terkait persiapan pembuatan film Badik yang rencananya akan mengambil beberapa spot di wilayah Kabupaten Gowa, sangat didukung sepenuhnya oleh orang nomor satu di Gowa ini.

“Saya berharap dengan adanya film ini semua potensi daerah terutama budaya menjadi pintu untuk memberikan kesempatan kepada pemuda lokal untuk terus berkarya,” harap bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia ini. (vv)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 7 = 3