Aslam Beri Dukungan BKPRMI Gowa Ikut FASI Tingkat Sulsel

Humas Gowa—–Penjabat Sementara Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi mendukung penuh santri bimbingan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia¬†(BKPRMI) Kabupaten Gowa mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Sulsel pada 26 hingga 29 November mendatang secara virtual.

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya menerima audiens BKPRMI di Ruang rapat Bupati Gowa, Kamis (19/11).

“Kami sangat mendukung langkah BKPRMI ini apalagi akan membawa nama Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Selain itu, Aslam membeberkan Pemkab Gowa akan ikut memfasilitasi hal-hal yang dibutuhkan BKPRMI Gowa dalam mengikuti lomba tersebut termasuk ruangan untuk virtual, penginapan peserta, tranportasi hingga konsumsi.

“Kita akan coba fasilitasi semaksimal mungkin apa yang bisa kami bantu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Gowa, Muhammad Saleh Hamid mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian Pemkab Gowa. Apalagi respon yang dilakukan sangat baik dengan memfasilitasi santrinya mengikuti FASI.

“Alhamdulillah kami sangat direspon baik dengan memberikan fasilitas yang kami butuhkan,” katanya.

Muhammad Saleh membeberkan, tuan rumah perhelatan Fasi tahun ini yakni Kabupaten Wajo dengan jumlah 19 cabang lomba diantaranya kaligrafi, hafidz qur’an, cerdas cermat, peragaan sholat dan lomba lainnya.

“Kami mengikuti seluruh cabang lomba dengan menurunkan 41 santri. Kami berharap nantinya beberapa dari Gowa bisa mewakili Sulsel pada FASI tingkat nasional pada April 2021 mendatang,” pungkasnya.(NH)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

18 + = 19