Bupati Adnan Harap Pemkab – DPRD Terus Jalin  Kolaborasi

– Hadiri Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD

HUMASGOWA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Angota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang  Rapat Paripurna DPRD Gowa, Jumat (2/12).

Pengucapan sumpah/janji tersebut dilakukan oleh Misbahuddin Tasrief yang menggantikan Diana Susanti dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Bupati Adnan mengatakan eksekutif dan legislatif merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

“Saat ini sudah 168 penghargaan yang diraih oleh Pemkab Gowa. Tentu ini berkat kerja keras kita semua salah satunya antara pemerintah dan DPRD atau eksekutif dan legislatif, karena sekarang zamannya kolaborasi dan tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa adanya kerjasama,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa itu mengucapkan selamat kepada Misbahuddin atas terpilihnya kembali sebagai Anggota DPRD melalui PAW ini.

“Beliau ini bukan orang baru tapi pernah menjadi Anggota DPRD, sehingga dengan pengalamannya dulu diharapkan kemitraan bersama kita bisa terus ditingkatkan sehingga program yang direncanakan bersama dalam RPJMD bisa direalisasikan sebaik-baiknya,” harap Adnan.

Usai pengambilan sumpah ini, Bupati Gowa juga menyerahkan dua buah Ranperda ke DPRD yakni Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah dan Mall Pelayanan Publik.

Turut dihadiri Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Forkopimda Gowa dan Pimpinan SKPD, Kabag dan Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. (NH)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

67 + = 77