Bupati Adnan Minta NU Gowa Terus Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

Lepas Jalan Sehat Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama

HUMASGOWA — Kehadiran Nahdlatul Ulama (NU) khususnya di Kabupaten Gowa membantu mengawal jalannya Pemerintahan Kabupaten Gowa.

Hal ini diungkapkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai Melepas Peserta Jalan Sehat Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama di Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Minggu (26/2).

Ia mengungkapkan Nahdlatul Ulama telah melahirkan kader-kader terbaiknya yang mampu memimpin daerah, provinsi, bahkan Indonesia ini sehungga menjadi lebih baik, lebih maju, yang lebih hebat dan masyarakatmya semakin sejahtera.

“Melalui momentum 1 abad ini semoga NU terus memberikan kontribusinya, masukan dan mengawal jalannya pemerintahan sehingga kita terus bisa membangun daerah ini lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Adnan mengaku, keberadaan NU disuatu daerah sangat membantu pemerintah. Menurutnya dalam membangun suatu daerah pemerintah tidak bisa jalan sendiri namun dibutuhkan kolaborasi dan kerjasama dari seluruh pihak salah satunya NU.

“Mari kita menjaga silaturahmi, menjaga hubungan emosional kita dengan baik, karena tentu dalam membangun daerah perlu berkolaborasi termasuk dengan NU, sehingga Gowa bisa menjadi daerah yang lebih maju dan bahkan menjadi percontohan di Sulsel,” harap Adnan.

Sementara Ketua NU Kabupaten Gowa, Abdul Jabbar Hijaz mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dalam mempersatukan seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan jalan sehat ini.

“Alhamdulillah NU bisa eksis sampai saat ini karena adanya ikatan persaudaraan yang ada. Semoga kita semua berada dalam keadaan yang baik dan ukhuwah islamiyah,” tutupnya.

Pada jalan sehat ini NU menyiapkan berbagai doorprize seperti umrah, motor, kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Turut diikuti Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Sekda Gowa Kamsina, Forkopimda Gowa, dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

28 − 24 =