Bupati Terima Audience Yayasan AL-Fityan Gowa

Audiens Al Fityan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima audiens Yayasan Al Fityan Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di dampingi Kepala Dinas Pendidikan, Salam, menerima Audience Direktur dan Panitia Penyelenggara Wisuda Yayasan Al-Fityan Cab.Gowa, diruang kerjanya, Rabu (17/5).

Abd.Kahar Zaenal, selaku direktur Yayasan Al Fityan Cab. Gowa, menyampaikan maksud dan tujuannya, selain bersilaturahmi dan menyampaikan undangan Wisuda Akbar ke bupati, kunjungan kali ini juga bermaksud meminta arahan dan masukan bupati terkait hal – hal pendidikan, guna menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kab.Gowa.

“Wisuda Akbar kali ini akan diikuti oleh 266 orang siswa yang terdiri dari berbagai tingkatan, mulai dari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas, yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 18 Mei 2017, dirangkaikan dengan pentas seni dan pemberian piagam pada siswa yg berprestasi dan ada juga pemberian sertifikasi ISO,” jelasnya.

Bupati Gowa menyambut hangat kedatangan Direktur Yayasan Al-fityan beserta Panitia Pelaksana Wisuda, dengan harapan sekolah Al-fityan bisa terus berkembang, walaupun Al-fiyan salah satu sekolah yg tdk masuk dalam program pemerintah daerah.

“Saya sangat mentolelir karena kualitasnya memang sangat baik, tapi kedepan kita bisa berjalan bersama-sama dalam meningkatkan dan mendukung proses belajar mengajar, karena program pemerintah daerah akan menjadikan Kabupaten Gowa sebagai Kabupaten Pendidikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adnan mengatakan ” “Untuk mencapai Kabupaten Gowa menjadi Kabupaten pendidikan , maka ada 27 indikator yang harus kita capai.17 indikator sudah bisa dipenuhi, tapi masih ada10 indikator lagi yang harus kita capai,” tambah bupati termuda Kawasan Timur Indonesia.

Bupati berharap dengan adanya pertemuan kali ini sekolah Yayasan Al-fityan bisa berkonstribusi dan memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah daerah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 7 =