Empat Kecamatan Hadiri Open House Hari Ketiga Pemkab Gowa

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL didampingi Ketua TP PKK Kab Gowa, Priska Paramitha Adnan menerima kehadiran masyarakat di open house Rumah Jabatan Bupati Gowa, Minggu (17/6).-Foto/Humas Gowa-

SUNGGUNINASA——-Hari ketiga pelaksanaan open house yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menghadirkan empat kecamatan yakni, Kecamatan Parigi, Parangloe, Bajeng Barat dan Bontomarannu.

Kedatangan mereka diterima secara bergilir oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan dan sejumlah pimpinan SKPD pendamping di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gowa, Minggu (17/6).

Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa open house ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk bisa saling maaf-memaafkan sebab momen Idul Fitri adalah momen yang paling tepat untuk kita bisa saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya.

“Open house ini sengaja kami agendakan setiap tahun dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi antara masyarakat dengan pejabat yang hadir untuk dapat saling memaafkan setelah sebulan penuh kita melaksanakan puasa,” ujarnya.

Selain itu, Adnan juga menyampaikan beberapa rencana besar yang akan dikerjakan oleh jajaran pemerintah daerah sekaitan dengan kemajuan Kabupaten Gowa kedepan.

“Saya mau sampaikan ke kita semua bahwa ada beberapa proyeksi yang menjadi target utama dari Pemkab Gowa kedepan yakni, pembangunan bendungan Jenelata, Kebun Raya Malino, perbaikan infrastruktur jalan Poros Malino dan Poros Gowa-Takalar, serta perbaikan bundaran Samata,” ungkap mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Menurutnya sejumlah program prioritas ini semua dapat berjalan dengan baik jika ada kesepahaman dan sepemikiran antara pemerintah dan masyarakat, sebab tidak mungkin semua dapat kita laksanakan dengan baik tanpa dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

“Jadi saya meminta dukungan, doa dan bantuanta semua, semoga apa yang jadi keinginan dari pemerintah dalam memajukan wilayah Gowa, mensejahterahkan masyarakatnya dapat terwujud karena jika program-program prioritas ini dapat nerjalan dengan baik dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, sehingga APBD Kabupaten Gowa dapat meningkat” jelasnya dihadapan masyarakat kecamatan yang hadir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =