Gebyar Vaksin Covid-19, Pemkab Gowa Siapkan Doorprize Puluhan Sepeda Motor

HUMASGOWA—–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berupaya untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa. Salah satu yang akan dilakukan yaitu menggelar Gebyar Vaksin Covid-19.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan bahwa Gebyar Vaksin Covid-19 akan serentak dilakukan di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 25 Mei 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan ini akan menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 yang ada di Kabupaten Gowa,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini.

Lanjut Adnan, pada pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 ini Pemkab Gowa menyiapkan puluhan doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin. Dirinya menyebut menyebutkan Pemkab Gowa menyiapkan 54 unit sepeda motor dan sepeda serta beberapa doorprize lainnnya.

“Rabu mendatang kita akan buat Gebyar Vaksin serentak dilaksanakan di 18 kecamatan. Hadiahnya kita sudah siapkan. Setiap Kecamatan akan mendapatkan 3 hadian sepeda motor dan 3 sepeda,” ungkapnya pada saat memimpin Coffee Morning Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (23/5).

Olehnya itu, Adnan berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize. Dirinya meminta masyarakat untuk segera ikut vaksin sehingga mampu menaikkan cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Jika cakupan vaksinasi Kabupaten Gowa tinggi maka itu akan berkontribusi pada capaian vaksinasi Sulawesi Selatan, sebab penduduk Kabupaten Gowa terbesar ketiga di Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad mengatakan selain puluhan sepeda motor dan sepeda, pada Gebyar vaksin ini Pemkab Gowa juga meyiapkan dooprize kulkas, televisi dan ricecooker di setiap Kecamatan.

“Kita berharap kegiatan Gebyar Vaksin ini dapat disosialisasikan dengan baik oleh Pemerintah Kecamatan Desa maupun kelurahan di wilayah masing-masing,” harapnya. (JN)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 35 = 43