Gowa Raih Kabupaten Kinerja Terbaik di Bidang Bina Marga

Kabupaten Kinerja Terbaik
Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo menyerahkan penghargaan kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebagai Kabupaten Kinerja Terbaik dalam Bidang Bina Marga pada Hari Bakti PU. -foto/humas-

MAKASSAR—–Belum setahun menjabat, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, terus memperlihatkan komitmennya membawa Gowa lebih baik lagi. Kinerjanya pun mulai mendapat apresiasi positif.

Di bidang bina marga misalnya, Adnan berhasil membawa Gowa sebagai daerah dengan kinerja terbaik. Hal itu ditandai dengan penganugrahan yang diterima saat menghadiri upacara Hari Bakti PU ke-71, di kantor Dinas PU Provinsi Sulsel, Sabtu (3/12).

Pemberian anugrah kabupaten dengan kinerja terbaik di bidang bina marga ini, diserahkan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo pada acara tersebut. Selain Gowa, beberapa daerah lain juga mendapat penghargaan pada momen tersebut.

Selain menerima piagam penghargaan, Adnan juga dipasangkan peniti emas oleh gubernur atas capaiannya tersebut. Beberapa hal jadi indikator atas penganugrahan prestasi tersebut.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya, berharap Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga akan terus menjadi garda terdepan pembangunan daerah. “Pastikan kita makin mandiri. Mandiri itu membuat kita makin tegar menghadapi tantangan, terutama para pejabat. Pastikan tiga kali modern. Tidak tertinggal, makin disiplin, dapat menggunakan IT dengan baik,” pesannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 3