Penghargaan LH
Asisten Ekonomi Pembangunan, H Mappasomba mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima penghargaan Kabupaten Terbaik Keempat, dalam Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah dari Pemprov Sulsel. -foto/humas-

MAKASSAR—–Asisten Ekonomi Pembangunan, H Mappasomba mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima penghargaan Kabupaten Terbaik Keempat, dalam Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah dari Pemprov Sulsel. Terbaik pertama di raih Kabupaten Bulukumba, terbaik ke dua diraih Kota Makassar dan terbaik ketiga diraih Kabupaten Enrekang.

Penyerahan ini diberikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, H Abd Latief, dirangkaian dengan Penyerahan Penghargaan Bidang Lingkungan, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (13/9) pagi.

Kegiatan pemberian penghargaan ini sebagai perwujudan terima kasih dan apresiasi pemerintah Prov Sulsel dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup.

Dalam sambutannya, Abd Latif mengatakan, penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi dikesempatan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kinerja pemerintah daerah dalam sinetgitasnya dengan pemerintah provinsi.

“Penghargaan ini diharapkan agar dapat memacu semangat dalam peningkatan daerah masing-masing, terutama dalam pengelolaan lingkungan hidup, karena penghargaan ini bukan tujuan utama kita, tetapi bagaimana cara kita dalam melakukan pengelolaan Lingkungan hidup yg lebih baik lagi dimasa yg akan datang,” ungkap Sekretaris Daerah Prov Sulsel dihadapan para penerima penghargaan. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

10 × 1 =