Kepala Badan Satpol PP Serahkan Tongkat Komando

SUNGGUMINASA—-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gowa, H Hasanuddin Achmad menyerahkan tongkat komando kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL. Penyerahan ini dikarenakan H Hasanuddin Achmad telah memasuki masa pensiun di Bulan Mei 2016 ini.

Penyerahan tersebut berlangsung pada saat upacara memperingati HUT Satuan Pamong Praja Ke-66 dan HUT Perlindungan Masyarakat (Linmas) Ke-54 tingkat Kabupaten Gowa yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (9/5) pagi.

Bupati Gowa kemudian menunjuk Pelaksana Tugas yang dipercayakan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Alimuddin Tiro. Penunjukan Plt ini agar tugas-tugas Satpol dan Linmas dapat terus berlanjut menunggu pelantikan Kasat yang defenitif.

Adnan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada H Hasanuddin Achmad. “Pak Kasat telah berhasil dalam menjalankan tupoksinya. Berhasil mengawal pemerintahan dengan menjaga Peraturan Daerah bisa dijalankan dalam masyarakat. Mewakili Pemkab Gowa saya mengucapkan terima kasih untuk dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan selama ini,” urai orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini.

Turut hadir dalam upacara ini jajaran Muspida Kabupaten Gowa dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 × = 6