Kru Film Bawakaraeng dan Film Molulo Ajak Bupati Nonton Bareng

Audiens Kru Film
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima audiens kru film Bawakaraeng dan film Molulo. -foto/humas-

SUNGGUMINASA———Sejumlah Kru film ‘Bawakaraeng’ dan Kru film ‘Molulo’ yang dipimpin oleh Produser Pelaksanaannya menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Kantor Bupati Gowa, Rabu(11/10).

Bupati Adnan menerima mereka di ruangan kerjanya didampingi Kepala Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Fajaruddin, Kepala Nagian Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin, Kepala Bagian Protokol, Azhari Azis, dan Sekretaris Dinas Pariwisata, Ratnawati.

Indra Selaku Produser dari film bawakaraeng mengatakan, kedatangan kami kesini dalam rangka meminta dukungan Bupati Gowa beserta jajarannya untuk ikut menonton dan mempromosikan film Bawakaraeng ini. “Karya kami ini bercerita tentang etika seorang pendaki dan lebih menonjolkan sisi mistik dari gunung Bawakaraeng,” ungkapnya.

Hal senada pun yang dilontarkan oleh Muharram, Produser dari film Molulo ini, yang mana dari segi alur ceritanya agak berbeda dari film Bawakaraeng. “Untuk film Molulo sendiri alur ceritanya tentang Komedi Romantis yang menggabungkan tiga budaya yang berbeda, yaitu budaya Makassar, Palu dan Kendari yang kesemua kru dan pemainnya berasal dari Makassar,” jelas Muharram.

“Kita tentu mendukung karya-karya anak bangsa, apalagi karya lokal saya sangat support, dan memang suatu kebanggaan tersendiri, dimana anak -anak makassar sudah memiliki inisiatif dan kreatifitas yang tinggi, yang menghasilkan suatu karya yang dapat mengangkat nama daerah ini,”ujarnya di hadapan kru ke dua film ini. Untuk film Bawakaraeng sendiri saya akan mengajak para pemuda dan pemudi pecinta Alam. Untuk menonton.

“Insha Allah, kami dari Gowa beserta para pecinta alam dan pimpinan SKPD Lingkup Pemkab akan mengambil satu studio untuk nonton bareng film Bawakaraeng dan film Molulo ini, itupun akan disesuaikan dengan jadwal yang ada, karena jadwal untuk beberapa hari kedepan sangat padat, karena sudah masuk dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Sulsel yang akan dilaksanakan tanggal 19 Oktober nanti,” jelas Adnan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 − 27 =