Muchlis Meresmikan Gedung Gudang Baru PT Suntory Garuda
Sekda Gowa, Muchlis saat mMuchlis Meresmikan Gedung Gudang Baru PT Suntory Garuda yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, Kamis (4/4)

Bontomarannu—Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H. Muchlis SE menghadiri sekaligus meresmikan gedung gudang baru PT. Triteguh Manunggal Sejati yang merupakan anak cabang dari PT. Suntory Garuda Beverange yang beroperasi dalam produksi minuman ringan yang berlokasi di Bontomarannu, Kamis, (04/04). Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti.

Yerky Teguh Basuki selaku CMO ( Chief Marketing Officer) memberikan pengenalan terhadap program dari perusahaan yang dipimpinya yaitu program Mizu To Ikiru sebagai program peduli lingkungan khusus air bersih dengan mengandeng beberapa komunitas seperti Peduli Gowa an telah memberikan edukasi-edukasi terhadap siswa di beberapa Sekolah Dasar.

Selain itu sebagai bentuk komitmen PT. Suntory Garuda Beverange dalam pelestarian lingkungan juga memberikan CSR berupa
Dua Unit Bal Sampah Kontainer Kapasitas 6 M Kubik, 50 Unit Pot Bunga, 500 Unit Biopori dan 1000 Batang Bibit Pohon Pelindung yang diserahkan langsung oleh Bapak Yerky Teguh Basuki kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H. Muchlis SE.

Muchlis dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Gowa sangat mengapreseasi program Mizu To Ikiru dari Suntory Garuda Beverange dalam memberikan komitmen dalam menjaga lingkungan khususnya air. Mizu To Ikiru sudah masuk ke sekolah-sekolah dasar dalam memberikan edukasi terhadap pentingnya kebersihan lingkungan dan pentingnya air bagi kehidupan.

“Dengan pemberian CSR ini, atasnama Pemerintah Kabupaten Gowa sangat mengapreseasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak dari perusahaan ini dalam memberikan dukungannya dalam hal melestarikan Sumber Daya Mineral ini. Dimanapun kita berada air merupakan sumber kehidupan dan harus selalu dijaga kelestariannya.” Jelasnya. (TS)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

43 + = 51