Muspida Gowa Kunjungi Open House Muspida Sulsel

Muspida Gowa mengunjungi open house yang dilaksanakan di Rujab Gubernur Sulsel.-Foto/Humas Gowa.
Muspida Gowa mengunjungi open house yang dilaksanakan di Rujab Gubernur Sulsel.-Foto/Humas Gowa.

Muspida Gowa dipimpin Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menghadiri open house yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel.-Foto/Humas Gowa-

Makassar—- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama Muspida Gowa memboyong seluruh pimpinan SKPD beserta camat lingkung Pemkab Gowa mengunjungi muspida Pemprov Sulsel dalam rangka Idul Fitri 1439 H.

Menggunakan 4 (empat) bus pariwisata rombongan bergerak meninggalkan Rumah jabatan (Rujab) Bupati Gowa, Sabtu pagi (16/5). Rute pertama yang dituju rujab Kapolda Sulsel.

Kabag Bagian Humas dan Kerjasama Gowa, Abdullah Sirajuddin menjelaskan terkait kunjungan ini. ” Setiap tahun Bupati bersama Muspida didampingi pimpinan SKPD dan Camat bersilaturahmi ke Muspida Pemprov Sulsel di hari kedua lebaran Idul Fitri,” jelasnya.

“Muspida yang didatangi adalah yang open house hari kedua diantaranya; Plt Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam VII dan Hasanuddin, Sekprov Sulsel tambahnya.

Disela-sela kunjungan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa, Priska Paramita Adnan di daulat untuk menyumbangkan suaranya di Rujab Gubernur Sulsel.

Setelah melakukan kunjungan ini, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gowa kembali melakukan open house untuk menerima Camat dan masyarakat dari 18 kecamatan. Open house direncanakan berlangsung hingga Selasa (19/6)
(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

79 + = 87