Naikkan PAD, Gowa Gunakan Aplikasi

GOWA,COM——Pemkab Gowa tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam rangka penataan pelayanan  dengan menggunakan sejumlah aplikasi. Menurut Adnan Purichta Ichsan,  bahwa ke depan Pemkab Gowa akan menggunakan sejumlah aplikasi dalam peningkatan PAD dan mempermudah  perisinan.
Ini setelah perusahaan PT Wallezz Finansial Technology, mempresentasekan sejumlah aplikasi yang bisa digunakan Pemkab Gowa,  untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. senin 29/1, di Baruga Pattingalloang.  Presentasi ini dihadiri Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan,  Sekda Gowa H. Muchlis dan semua pejabat eselon dua, para Kabag dan Camat. 
Dalam penjelasannya,  Cristian Linting, Ceo PT Wallzz Finansial Technology, mengatakan,  aplikasi ini akan mempermudah layanan dan kontrol terhadap pengguna, seperti aplikasi PAD,  perisinan dan absensi pegawai.
Ke depan,  menurut Adnan Purichta Ichsan,  mau tidak mau pemerintah kabupaten akan memasuki masa di mana semua berbasis aplikasi. Dengan demikian,  baik pejabat dan staf harus sudah melakukan antisipasi sejak awal.
Gowa menurut Adnan,  akan memasuki sebuah era digitalisasi sehingga tidak ada lagi yang namanya pengurusan administrasi menggunakan kertas,  semua berbasis aplikasi.  (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 + = 58