Pamit, Danrem 141 Toddopuli Nilai Bupati Gowa Smart

Danrem 141 Toddo’puli.
Kolonel Kav Yontabey di Malam Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Perpisahan di Rujab Bupati Gowa. -Foto/Humas Gowa-

Sungguminasa – Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav. Yotanabey tidak lama lagi akan meninggalkan jabatan tersebut. Pasalnya pihaknya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).
“Insya Allah dalam waktu dekat saya akan melanjutkan sekolah Lemhanas, semoga nantinya kita bisa bertemu dengan tugas yang sama lagi,” ungkaonya, di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Senin (26/3) malam.

Selain itu, dirinya mengakui bahwa kemajuan Kabupaten Gowa saat ini sangat luar biasa dan itu tidak terlepas dari Bupati Gowa yang smart. “Bapak Adnan, Bupati Gowa ini Bupati yang smart,alam arti cerdik, selalu punya wibawa dan bisa memilih mana yang menjadi prioritas, sehingga Kabupaten Gowa bisa maju hingga seperti ini, ” bebernya

Tak hanya itu, Yotanabey menyebutkan, kesulitan terbesar ialah menyamakan persepsi dengan Pimpinan Daerah, namun kesulitan itu tidak terlalu jadi masalah baginya, karena menurutnya Bupati Gowa orang yang Smart. “Sekali lagi saya bilang Bupati Gowa ini Smart, memberikan suatu keyakinan kepada masyarakat itu sangat sulit namun Pemerintah Kabupaten Gowa sudah membuktikan dan melalui itu semua, dan itu berhasil,” tambahnya.

Kendati demikian, dirinya menyampaikan terimakasihnya kepada Pemkab Gowa atas atensinya terhadap Danrem dan Dandim 1409 Gowa. “Mohon doa restu semoga diberi kemudahan nantinya. Terimakasih atas atensi ke kodim 1409 Gowa. Terimakasih atas segala perhatian. Saya sangat tersanjung diacarakan seperti ini. Semoga dengan ini bisa menguatkan silaturahmi kita, dan yang terpenting semoga nantinya bisa menjalin kerjasama lagi, ” harap Yotanabey.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, juga turut menyampaikan terimakasihnya kepada Danrem 141 Toddopuli, karena kemajuan Gowa hingga saat ini tidak terlepas dari programnya yang bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Gowa

“Kita ini satu kesatuan yang akan membawa masyarakat semakin sejahtera dimasa yang akan datang, dan itu tidak lepas dari campur tangan Danrem yang membuat wilayah kita aman, sekarang kita lagi menuju Kabupaten yang terdepan di Sulsel, itu semua akan terjadi karena kerja keras kita semua,” jelasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan kepada Danrem 141 Toddopuli.

Turut dihadiri Muspidah Kabupaten Gowa, Wakil Bupati Gowa, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Dandim 1409 Gowa, Danrem beserta Jajarannya. (HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =