Pengurus PBSI Kabupaten Gowa Dilantik

Pelantikan PBSI Gowa
Para pengurus PBSI Kabupaten Gowa saat dilantik oleh Ketua PBSI Sulsel, Devo Khadaffi. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Sebanyak 54 pengurus dari berbagai club bulutangkis di Kabupaten Gowa dilantik oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel, Devo Khadaffi di Gedung Olah Raga (GOR), Minggu (25/5) malam.

Kepengurusan PBSI Gowa diketuai oleh H Mallingkai Maknun sebagai Ketua Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis selaku Ketua Harian, Wakil Ketua, H Karim Dania, Sekretaris, Dr H Hasbi Lambe bersama Abd Haris Rasyid selaku Wakil Sekretaris serta Bendahara, H Muh Taslim dan Tenri Uleng selaku Wakil Bendahara.

Devo Khadaffi mengharapkan para pengurus yang baru saja dilantik dapat bekerja maksimal melakukan pembinaan bagi pebulutangkis di daerah Gowa. “Saya berharap Kabupaten Gowa yang dikenal sebagai gudangnya pebulutangkis dapat melakukan pembinaan usia dini dengan harapan agar aset pebulutangkis terus menerus berkelanjutan,” pesan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel ini.

Devo menambahkan agar jangan ada atlet atau prestasi instan. “Kita harapkan atlet yang lahir di Gowa ini betul-betul terbentuk sejak masih kecil hingga dewasa, bukanlah atlet dengan prrstasi yang diperoleh secara instan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Gowa, H Muchlis mewakili Bupati Gowa mengatakan, dengan adanya kepengurusan baru ini Pemkab Gowa akan membackup PBSI Gowa dalam mengembangkan cabang olahraga bulutangkis yang menjadi cabang olahraga andalan di Kabupaten Gowa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

65 + = 74