PKK dan Dekranasda Nobar Uang Panai
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan nobar film Uang Panai bersama jajaran pengurus PKK dan Dekranasda Gowa. -foto/humas-

MAKASSAR—–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan yang juga merupakan Ketua Dekranasda Kabupaten Gowa bersama jajaran pengurus PKK dan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Gowa melakukan nonton bareng film Uang Panai di salah satu bioskop di Kota Makassar, Rabu (7/9).

Nonton bareng film karya anak muda lokal ini turut dihadiri beberapa pemain pendukung pada film tersebut diantaranya Hj Nova Pakkadjangi yang berperan sebagai ibunda Risna dan Sudirman yang berperan sebagai pihak keluarga Risna.

Sudirman mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para pengurus PKK dan Dekranasda Kabupaten Gowa yang telah memberikan apresiasi dengan melakukan nonton bareng film lokal ini.

“Kami sangat berterima kasih telah mendukung perfilman Makassar, kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam karya yang menggambarkan budaya Bugis-Makassar ini dan kami harap dapat menjadi lebih baik lagi pada karya-karya selanjutnya ungkap Sudirman dihadapan ratusan pengurus PKK dan Dekranasda Kabupaten Gowa.

Kegiatan nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan jajaran ibu-ibu PKK dan Dekranasda dalam mendukung karya anak bangsa khususnya karya anak muda lokal yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak muda lainnya dalam berkarya.(*)

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

× 3 = 6