PKK Gowa Berjaya di Temu Kader PKK se Sulsel

Juara I Hatinya PKK
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menerima penghargaan Juara I Program Hatinya PKK Se-Sulsel dari Ketua TP PKK Prov. Sulsel, Hj Ayunsri Syahrul. -IST-

MAKASSAR – Tim Penggerak (TP) PKK dan Dekranasda Kabupaten Gowa ikut serta dalam meramaikan Temu Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) se-Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton. Dari beberapa perlombaan sebagai rangkaian dari kegiatan itu, PKK Gowa memboyong beberapa juara.

Dalam perlombaan halaman teratur, indah dan asri (Hatinya) PKK misalnya, PKK Gowa yang mengandalkan Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe keluar sebagai juara satu. PKK Gowa akan mewakili Sulsel dalam perlombaan yang sama di tingkat nasional.

“Alhamdulillah, kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe mewakili PKK Kabupaten Gowa kembali mendapatkan Juara 1 tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan akan kembali membawa nama Sulawesi Selatan di tingkat nasional dalam pelaksanaan halaman teratur, indah, dan asri (Hatinya PKK),” kata Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Rabu (19/4/2017).

Sementara di lomba nada dan gaya kategori pria, PKK Gowa yang membawa Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Gowa, Indra Setiawan, juga meraih juara 1. Dalam lomba ini, PKK kabupaten/kota memang diminta menampilkan kepala SKPD dari daerah masing-masing untuk kategori pria dan wanita.

“Alhamdulillah, kita mampu juara dibeberapa lomba,” ujar Priska. Di acara itu, PKK Gowa juga memamerkan beberapa produk kerajinan tangan binaan PKK Gowa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

94 − 84 =