Priska Adnan Serahkan Bantuan Pasca Bencana di Bajeng

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban puting beliung di Bajeng. -foto/humas-

GOWA—–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menyerahkan bantuan buffer stock (stok penyangga) pasca bencana angin puting beliung beberapa waktu yang lalu kepada masyarakat di Kelurahan Tubajeng, Kecamatan Bajeng, Selasa (21/2).

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Sulsel asal Kabupaten Gowa, Hj Risma Kadir Nyampa, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H Syamsuddin Bidol, Camat Bajeng, Nasrun.

Priska Adnan menjelaskan, pemberian bantuan buffer stock pasca bencana ini diberikan kepada masyarakat Kabupaten Gowa yang menjadi korban bencana angin puting beliung khusus di Kecamatan Bajeng diberikan kepada 28 Kepala Keluarga (KK).

“Agar bantuan ini tepat sasaran, maka dilakukan secara terpadu melalui struktur pemerintahan yakni para camat dan kepala desa/lurah di masing-masing wilayah dan tetap terkoordinasi dengan semua instansi terkait dan para pekerja sosial yakni TAGANA, TKSK, PSM, Karang Taruna dan juga bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupateb Gowa,” ungkap Ketua Forum Kabupaten Goea Sehat ini.

Penyerahan bantuan juga dilakukan pada Rabu (22/2) di Kecamatan Bontomarannu yang diserahkan kepada 32 KK, Kecamatan Bontonompo Selatan kepada 14 KK yang masing-masing diserahkan di lokasi kecamatannya oleh Kepala Seksi Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Abdullah bersama TAGANA Kabupaten Gowa.

Sedangkan penyerahan bantuan untuk Kecamatan Pallangga kepada 30 KK dan Kecamatan Barombong kepada 24 KK berlangsung pada Kamis (23/2) dan diikuti kecamatan lainnya yang telah tercatat pada Dinas Sosial Kabupaten Gowa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 × 1 =