Puluhan Instansi Meriahkan Lomba Gerak Jalan Indah

Gerak Jalan Instansi
Salah satu peserta Lomba Gerak Jalan Antar Instansi yakni Sekretariat Kabupaten Gowa yang berjumlah ratusan personil. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Masih dalam rangkaian HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017, sebanyak 86 regu dari berbagai SKPD lingkup Pemkab Gowa dan instansi pemerintah dan swasta yang berada di Kabupaten Gowa mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah tingkat instansi.

Ajang tahunan ini dilepas langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Ansar Zaenal Bate, Dandim 1409, Letkol Inf Al Amin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis di depan kantor gabungan dinas yang berlokasi di Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Sabtu (12/8) siang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa ini menjelaskan bahwa kegiatan gerak jalan antar instansi ini merupakan ajang silaturahmi para pegawai negeri sipil lingkup Pemkab Gowa, bahkan dengan pegawai dari instansi lain yang berada di Kabupaten Gowa.

Sebelum melepas ribuan peserta ini Adnan mengatakan, kegiatan ini adalah tanda kecintaan kita kepada bangsa dalam menyongsong hari kemerdekaan. “Gerak jalan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga kekompakan bersama antara pemerintah dengan masyarakat,” kata orang nomor satu di Gowa.

Pelepasan peserta juga turut disaksikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf serta Ketua IKA DPRD Kabupaten Gowa, Hj Ida Fausiah Ansar dan Ketua DWP Kabupaten Gowa, Hj Nurliah Muchlis.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 − 52 =