Purna dan Praja Sulsel Berlaga di Bupati Gowa Cup

Futsal Bupati Cup 2016
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membuka secara resmi pertandingan Futsal Bupati Cup dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Gowa ke-696. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—- Memperingati Hari Jadi Gowa ke 696, Purna Praja Gowa menggelar Turnamen Futsal memperebutkan piala bergilir Bupati Gowa. Pembukaan turnamen ini berlangsung meriah dan dibuka langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Lapangan Futsal Beckham, Jumat Sore (4/11).

Sebanyak 26 tim termasuk 1 team dari IPDN Gowa ikut ambil bagian dalam turnamen kali pertama digelar ini. Tim ini terdiri dari Purna Praja IPDN yang saat ini tersebar dan mengabdi di Provinsi Sulsel, Makassar, Pare-Pare, Palopo, Takalar, Jeneponto, Pangkep, dan Pinrang.

Adnan ketika membuka turnamen futsal ini mengatakan ini sebagai wadah untuk mempertemukan kembali para Praja dan purna, “Praja dan Purna praja dipersatukan melalui acara ini untuk membawa perubahan di Sulsel,” ujarnya.

“Ditempat ini para tim maupun rombongan juga bisa saling share kondisi tempat masing-masing,” tambah mantan anggota DPRD Prov Sulsel ini.

Ketua panitia turnamen, Faisal berharap turnamen ini bis terus berkelanjutan. ” Kami dari panitia berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tetap setiap tahun menjadi piala bergilir yang diselenggarakan setiap peringatan Hari Jadi Gowa,” harap Purna Praja yang bertugas di Gowa ini.

Turnamen ini akan memperebutkan Bupati Gowa Cup dan menggunakan sistem setengah kompetisi. Akan berlangsung selama tiga hari dan diagendakan final akan berlangsung Minggu (6/11). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

59 − 58 =