Radio Rewako Sabet Tiga Penghargaan di KPID Award 2019

GOWA, —- Setelah sukses meraih dua penghargaan tingkat nasional bidang penyiaran, Radio Rewako Gowa 100.4 FM kembali menorehkan prestasi dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus, pada ajang malam penghargaan KPID Award 2019, Minggu (22/12).

Penyerahan penghargaan yang dilangsungkan di taman Lakipadada tersebut, Rewako Gowa meraih dengan tiga kategori sebagai Iklan Layanan Masyarakat (ILM), Hiburan dan Religi.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah, ada 12 kategori yang dilombakan.

Kepala Dinas Komunikasi, Statistik dan Persandian, Arifuddin Saeni, mengapresiasi tiga penghargaan yang diraih Radio Rewako Gowa 100.4 FM di malam KPID Award 2019.

“Alhamdulillah Radio Rewako Gowa 100.4 FM, berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus di acara KPID Award 2019. Ini berkat kerjasama teman-teman yang ada di Rewako,” ujarnya, Senin 23/12.

Mantan Kabag Humas dan Protokol ini, mengatakan, penghargaan yang diraih selama ini baik itu di tingkat nasional dan regional, tidak lepas dari arahan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, sehingga radio Rewako Gowa mampu mengukir prestasi seperti ini.

“Ini perhargaan kali kedua, setelah sebelumnya meraih dua penghargaan nasional di Bandung pada tahun ini,” ujarnya. (**)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

36 + = 39