Ramaikan Lomba Make Up Pasangan, Bupati Gowa Ikut Dandani Istri

– Rangkaian HKG PKK Ke-50 Tahun

HUMASGOWA —– Dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa melalui Pokja III menggelar Lomba Make Up Pasangan yang berlangsung di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Sabtu (13/8/2022).

Lomba yang diikuti sebanyak 25 pasangan yang terdiri dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina serta para pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Pada lomba ini, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan untuk pertama kalinya mendandani langsung sang istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan dengan menggunakan alat make up yang telah disediakan oleh panitia.

“Hikmah dari lomba ini membuat kita sebagai suami lebih pengertian lagi kepada istri, biasanya kita kalau mau ke acara pasti selalu memberikan informasi secara mendadak, sehingga dengan adanya lomba ini, kita akan belajar lebih awal menginformasikan supaya istri agar lebih awal untuk berdandan,” kata orang nomor satu di Gowa ini.

Sementara itu, Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir juga mengaku baru pertama kalinya mendandani sang istri yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa, Nova Muhammad Isnaeni Natsir.

“Baru pertama kali ini saya dandani istri,” ujarnya dihadapan Bupati Gowa dan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa.

Dalam lomba mendandani pasangan yang diselenggarakan TP PKK Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Wardah Cosmetics ini terpilih enam pasangan juara.

Di antaranya Juara I diraih oleh pasangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik Mursad dan Sekretaris TP PKK Kabupaten Gowa, Adriana Djamaluddin, Juara II diraih oleh pasangan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan, dan Juara III diraih oleh pasangan Anzar Zaenal Bate dan Ida Fauziah.

Sementara untuk Juara Terunik diraih oleh pasangan Muh Yasin Mallingkai dan Hj Haslinda, Juara Terlucu diraih pasangan Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa, Nova Muhammad Isnaeni Natsir dan Juara Favorit diberikan kepada pasangan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Muhammad Sabir Bangsawan dan Rikawati Sabir Bangsawan.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

75 − = 74