Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 2023, Pj Sekda Gowa Harap Hasilkan ASN Berkualitas

HUMASGOWA—–Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupatan Gowa, Abdul Karim Dania meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa Tahun 2023 di Wisma Negara CPI Makassar, Sabtu (18/11).

 

Dirinya berharap seleksi PPPK lingkup Pemkab Gowa berjalan dengan sukses dan betul-betul dilakukan seleksi dengan baik, sehingga nantinya menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas.

 

“Sehingga dengan seleksi ini pastilah kita berharap akuntabilitasnya bisa dipertanggungjawabkan,” ungkapnya.

 

Olehnya itu, pada kesempatan ini dirinya meminta kepada seluruh peserta untuk bisa mengerjakan soal-soal yang ada dengan sebaik-sebaiknya.

 

“Kita berharap yang lulus betul-betul murni itu karena prestasi masing masing yang mengikuti seleksi. Perolehan nilai yang dirain berdasarkan dari intelektual masing-masing peserta,” harapnya.

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kabupaten Gowa, Zubair Usman menyebutkan seleksi ini diikuti 600 formasi guru dan 35 formasi teknis.

 

“Jumlah formasi dibuka guru 600 dan teknis 35 formasi. Mudah-mudahan ini semua terisi sesuai dengan kompetensi yang telah dipersiapkan untuk pengisian formasi guru dan teknis tersebut,” ujarnya.

 

Zubair Usman yang hadir mendampingi Pj Sekda Gowa juga berharap seleksi ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

 

“Mudah-mudahan seluruh peserta mampu menyelesaikan seluruh tes dan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan komptensi masing-masing,” harapnya.

 

Sementara itu, Nurul Hijrah salah seorang peserta seleksi PPPK Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa Tahun 2023 berharap bisa menyelesaikan soal dengan baik dan hasilnya memuaskan.

 

“Mudah-mudahan ujiannya berjalan lancar dan hasilnya juga baik. Persiapan ikut seleksi PPPK ada, kita membaca materi berkaitan dengan formasi yang kita ikuti,” tambahnya.(JN)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

62 − 52 =