Wabup Gowa Hadiri Hari Bhakti Imigrasi Ke-68 Tahun

Hari Bhakti Imigrasi
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menghadiri Hari Bhakti Imigrasi di Rudenim Bollangi, Kecamatan Pattalassang. -foto/humas-

GOWA—–Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menghadiri Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-68 Tahun yang berlangsung di Lapangan Upacara Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim), Bollangi, Kecamatan Pattallassang, Jumat (26/1).

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 68 ini mengangkat tema “Imigrasi e-Gov Pasti SMILE (Simpati, Mumpuni, Integritas, Lugas, Empati)”.

Hari Bhakti Imigrasi ini juga dirangkaikan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Wilayah Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda.

“Peningkatan kualitas pelayanan dan tindakan hukum keimigrasian meningkat setiap tahunnya. Kita ini adalah pelayan, bukan dilayani masyarakat sehingga kita dapat jadikan nomentum ini untuk saling memperbaiki diri dan berbenah untuk menjadi yang terbaik,” harap Sahabuddin.

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi juga menampilkan atraksi dan pagelaran seni dari para tenaga honorer Rumah Detensi Imigran, Kantor Imigrasi Bollangi.(NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 15 =