Wabup Gowa Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai IKA SMP Muhammadiyah

HUMASGOWA—–Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania melepas secara langsung ratusan peserta jalan santai Ikatan Alumni SMP Muhammadiyah Limbung.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Reuni Akbar yang digelar IKA SMP Muhammadiyah Limbung yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Limbung, Sabtu (13/4).

Abdul Rauf mengatakan kegiatan ini selain untuk olahraga juga menjadi ajang silaturahmi antara alumni dari angkatan pertama sampai terakhir.

“Kegiatan ini menjadi momentum untuk terus menjaga komunikasi dan hubungan silaturahmi antar lintas angkatan tetap terjaga,” ungkapnya.

Tak hanya itu kegiatan ini juga menjadi sebuah kebahagiaan karena yang hadir disini tentunya dalam keadaan sehat walafiat.

“Kami ucapakan selamat melaksanakan kegiatan Reuni Wkbar IKA SMP Muhammadiyah Limbung Tahun 2024, semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana guna mempererat persatuan dan kekompakan sesama alumni,” tambahnya.

Sementara, Muhammad Sadiq, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan kegiatan Reuni Akbar ini diikuti ratusan alumni mulai dari alumni tahun 1981 hingga tahun 2023.

“Kegiatan ini merupakan Reuni Akbar yang kedua kalinya kami gelar, selain jalan santai, kami juga menggelar aksi donor darah, pelayanan konsultasi keuangan, konsultasi hukum dan juga konsultasi kesehatan secara gratis serta kami juga menggelar pameran UMKM yang berasal dari Bajeng,” katanya.(VH)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 17 = 25